Le Delice Cafe Bakery and Pastry (Cafe Unik ala Piknik yang Super Cantik)

Le Delice Cafe Bakery and Pastry (Cafe Unik ala Piknik yang Super Cantik)

Pernah kulineran di Bandung dong? Konsep tempat makan apa yang jadi favorit kalian? Alam? Modern? Tradisional? Atau mungkin gabungan dari semuanya? Tentu saja setiap orang mempunyai tempat favorit serta konsep tempat makan favorit sendiri untuk menikmati sajian makanan dan minumannya sendiri. Di Bandung banyak tersebar tempat makan yang unik, murah dan enak, yang pastinya itu menjadikan sebagai surga dunia bagi pencinta kuliner. Bandung sendiri banyak dihuni masyarakat muda sehingga menjadi kota kreatif yang terus berkembang diberbagai aspek, salah satunya dibidang kuliner.

Saat ini di Bandung ada yang lagi hits tempat makan yang unik dan pas banget buat kalian yang suka selfie atau berfoto. Kebanyakan dari mereka mencari tempat makan yang “Instagramable”. Tak hanya menikmati makanan dan minuman yang disediakan di café tersebut. Berfoto dan menguploadnya di Instagram seakan sudah menjadi kewajiban agar tetap hits. Salah satu café yang “Instagramable” di Bandung adalah LE DELICE CAFÉ BAKERY AND PASTRY.


Le Delice Cafe Bakery and Pastry

Di Le Delice Cafe Bakery and Pastry ini kalian tidak hanya bisa menikmati makanan dan minumannya saja, tapi kalian juga bisa membeli kue untuk acara pernikahan atau ulang tahun. Cafe ini mengungsung tema bakery and pastry sebagai andalannya. Jika kalian hanya ingin menikmati makanan dan minuman yang tersedia ditempat ini, kalian bisa memilih untuk duduk manis di tempat makan semi indoor yang berada di halaman dengan dekorasi yang unik dan kekinian ala zaman sekarang.

Café Unik ala Piknik yang Cantik
Cafe ini sangat unik dan saat ini sedang hits di kalangan muda-mudi Bandung. Hal itu karena hadirnya tempat photobooth ala piknik yang sangat cantik. Jadi, selain kalian bisa
menikmati makanan dan minuman, kalian juga bisa berfoto di photobooth yang telah disediakan, dan langsung bisa mengunggahnya di Instagram. Tempat photobooth ala piknik dilengkapi dengan kain tikar kotak-kotak, keranjang piknik yang penuh dengan roti dan minuman serta sepeda mini yang cantik dan cocok untuk piknik.

Fasilitas Le Delice Café Bakery and Pastry
Untuk sekelas cafe ini, Le Delice Bakery and Pastry ini memiliki lahan yang terbatas dan hanya sebesar taman rumah. Meskipun begitu, café ini tak terlalu luas, tapi café ini mampu menampung lebih dari 50 orang, dan kalian bisa membuat acaramu sendiri seperti pesta ulang tahun.
Le Delice Café ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari tempat makan yang semi indoor dan berada di depan halaman sebuah rumah. Kalian tak perlu takut kebasahan saat hujan atau kepanasan saat matahari mulai menyengat, karena café ini memiliki atap yang bisa melindungi kalian. Fasilitas umum lainnya yang bisa digunakan adalah terdapatnya mushola untuk melaksanakan shalat, toilet serta tempat parkir untuk kendaraan kamu.
Harga Menu Makanan dan Minuman Le Delice Café Bakery and Pastry
Le Delice Café ini menyediakan menu makanan dan minuman yang cukup beragam mulai dari appetizer, main course hingga dessert. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal dan cocok untuk kantong pelajar dan mahasiswa. Harga makanan dan minuman yang tersedia di café ini mulai dari 15rb hingga 50rb rupiah.
Lokasi/Alamat & Jam Buka Le Delice Café Bakery and Pastry
Le Delice Café and Pastry ini berlokasi di Jalan Guntur No. 22 Bandung. Jika kamu bingung untuk mencari lokasinya, café ini tak jauh dari Jalan Raya Burangrang yang terkenal dengan banyaknya café yang tersebar sepanjang jalan.
Le Delice Café Bakery and Pastry ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Senin hingga Kamis buka sejak pukul 07.00 pagi hingga jam 19.00 malam. Sedangkan dari hari Jumat hingga Minggu, café ini buka mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 21.00 malam.
Gimana guys tertarik untuk datang dan makan di tempat ini sambil berfoto di area photobooth ala pikniknya? Jangan lupa untuk ajak teman, sahabat atau keluarga kamu agar semakin menyenangkan yaa!
Happy wonderful traveling!
Le Delice Café Bakery and Pastry

0 komentar:

Posting Komentar